Sinopsis Film Pure Love

ZonaSinopsis - Sinopsis Film Pure Love atau disebut juga dengan "Unforgettable" merupakan Film yang dirilis pada 24 Februari 2016 memiliki durasi 113 menit dengan genre Romantis .Film yang di produseri oleh Jung Moon Goo,Bang Mi Jung,dan Joo Pil Ho ini diperankan oleh aktor  dan aktris  Do Kyung So , Kim So Hyun.
Film Pure Love Ini sangat menyentuh hati para penggemar Film Korea Karena cerita ini memperlihatkan bahwa kesetiaan para sahabat yang selalu ada untuk temannya yang mengalami keterbatasan disalah satu tubuhnya sehingga membuat sahabatnya agar selalu tersenyum.

Detail Film Pure Love
Judul : Pure Love
Judul Lain : Unforgettable
Genre : Romantis
Produser : Jung Moon Goo,Bang Mi Jung,dan Joo Pil Ho
Penulis Naskah : Han Chang Hoon,Lee Eun Hee
Periode Tayang : 24 Februari 2016
Durasi : 113 menit
Pemeran Utama : Do Kyung So , Kim So Hyun.

Sinopsis Film Pure Love : Film mengisahkan tentang Park Young Woo yang membawakan acara musik diradio tiba tiba menerima surat yang berisi kisah masa lalu yang kurang lebih 23 tahun yang lalu.
Kisah persahabatan antara Do Kyun So(Bum sil),Kim So Hyun(Soo Ok),Yeon Jun Suk(San Dol),David Lee(Gae Duk),dan Joo Da Young(Gil Ja).Ketika libur sekolah ketiga sahabatnya Bum sil,Joo Da Young dan San Dol pulang kemapung dan bertemu SKK ok dan Gae Duk,hari hari libur mereka isi dengan bersama sama hingga suatu hari Soo ok yang tidak bisa jalan dengan normal datang ke seorang dokter untuk mengecekkan kondisi kakinya,setelah mendengar bahwa kakinya akan dioperasi Soo Ok merasa senang bahwa kakinya akan dioperasi dan bisa jalan normal.

Pada saat sang dokter melakukan pembicaraan dtlp Bum Sil mendengarkan pembicaraan sang dokter tersebut bahwa operasi kaki Soo Ok gagal,mendengar pembicaraan tersebut Bum Sil marah kepada dokter tersebut.

Soo Ok merasa kecewa dan dia patah semangat,Bum Sil yang memiliki perasaan terhadap Soo Ok Ia berjanji akan selalu menjaga dia(Soo Ok),Hingga Suatu malam Soo Ok berjalan ke Pantai  dan saat itu ombak Pasang dan pada waktu pagi hari ditemukannya mayat didalam laut dan mayat itu adalah Soo Ok.

Kisah sedih terus mengiringi Film Pure Love Ini sampai ke pemakaman Soo Ok,Hingga para sahabat sahabatnya  sukses mereka kembali berkumpul di dekat makam Sook Ok.

Link Sinopsis :
Pure Love Part 1 atau part 1
Pure Love Part 2 atau part 2
Pure Love Part 3 atau part 3
Pure Love Part 4 atau part 4 New 06 April
Pure Love Part 5

Pemeran Film Pure Love :
Do Kyun So sebagai (Bum sil)
Kim So Hyun sebagai (Soo Ok)
Yeon Jun Suk sebagai (San Dol)
David Lee sebagai (Gae Duk)
Joo Da Young sebagai (Gil Ja)
Park Hae Jin sebagai Min Ho
Kim Ji Ho sebagai Gil Ja (dewasa)
Park Yong Woo sebagai Hyung Joon(Bum Sil)
Lee Dae Yeon sebagai Ayah Soo Ok
Hwang Suk Jung Sebagai Ibu Gae Duk
Park Jung Min sebagai Yong Soo
Lee Beom Soo sebagai Yong Chul

<<<Terima Kasih Telah berkunjung di ZonaSinopsis>>>

Posted By Admin Sam

0 Response to "Sinopsis Film Pure Love "

Post a Comment

Populer Post

God Of Noodles